Saturday, April 7, 2018

Tips Sukses Pengalaman Berburu Rumah

Ketika Anda berada di pasar untuk real estat, Anda menghadapi banyak tantangan. Dari pembukaan hingga penutupan, ada banyak informasi yang dapat diambil. Mengarungi itu bisa menjadi proses yang memakan waktu. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa tips bermanfaat yang akan meningkatkan pengalaman membeli real estat Anda.

Pertimbangkan pindah ke lokasi baru. Sebagian negara lebih mahal untuk hidup daripada yang lain. Jika Anda tinggal di lokasi yang sangat mahal, pertimbangkan pindah ke tempat yang memiliki biaya hidup yang lebih rendah. Anda akan mendapatkan lebih banyak uang Anda dan menjadi lebih aman secara finansial di masa depan.

Pastikan bahwa Anda mencari rumah yang cocok untuk keluarga Anda jika Anda berencana memiliki anak atau sudah melakukannya. Perhatikan keselamatan juga, terutama jika rumah yang Anda lihat memiliki kolam atau tangga. Sebuah rumah yang sebelumnya dimiliki oleh keluarga dengan anak-anak mungkin memiliki banyak perangkat keamanan bawaan.

Pinjaman 80/20 dapat menjadi solusi untuk masalah Anda jika Anda tidak bisa mendapatkan uang untuk pembayaran di rumah. Ini adalah ketika Anda mengambil hipotek untuk membayar 80 persen rumah dan pinjaman tambahan untuk menutupi 20 persen lainnya.

Jangan melewati pemeriksaan independen sebelum membeli rumah Anda. Kita semua ingin berpikir bahwa setiap orang yang terlibat dalam proses itu akan benar-benar jujur, tetapi Anda tidak ingin mengambil risiko masa depan Anda. Sebuah rumah mungkin terlihat cantik di luar, tetapi tanpa pemeriksaan Anda tidak tahu apa yang mungkin muncul sesaat setelah Anda menandatangani garis putus-putus.

Sewa inspektur profesional untuk memeriksa rumah sebelum Anda membelinya. Lakukan pemeriksaan yang mencakup tinjauan kamar-demi-kamar, komponen rumah eksterior, sistem kelistrikan, fondasi di dalam dan luar, unit-unit pengkondisi dan pendingin udara, saluran air dan ruang merangkak, dan loteng. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah ada masalah besar atau kecil dengan rumah sebelum membeli.

Salah satu tip penting ketika datang ke real estat adalah untuk memeriksa sejarah daerah tersebut untuk melihat apakah ada bencana alam di masa lalu. Ini mudah-mudahan dapat menyelamatkan Anda dari kerusakan properti atau kehilangan nyawa dengan pilihan rumah Anda. Ini terutama adalah taktik untuk digunakan ketika pindah ke wilayah baru dan asing. Kejadian seperti banjir, kebakaran hutan, angin topan, tornado, dan gempa bumi cenderung berulang di wilayah geografis yang sama.

Salah satu tip penting ketika datang ke real estat adalah berbicara dengan berbagai macam orang yang telah membeli real estat di seluruh proses. Ini penting bukan hanya karena tips yang akan Anda ambil, tetapi di seluruh pencarian rumah Anda sendiri, teori atau ide tertentu hanya akan masuk akal setelah Anda mengalaminya secara langsung.

Membeli real estat dapat menjadi proses yang sangat rumit. Semakin Anda tahu, semakin baik seluruh pengalaman Anda. Pergilah dan merasa aman dalam pengetahuan yang Anda pelajari di sini. Menggunakan tips ini, selain informasi lainnya, Anda akan keluar dari sisi lain pemilik properti yang sukses.

No comments:

Post a Comment